Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Trunature Digestive Probiotic, 100 Capsules
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Trunature Digestive Probiotic, 100 Capsules

Update Terakhir
:
10 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kotak
Dilihat Sebanyak
:
181 kali
Harga Mulai
Rp. 499.000
Sampai dengan
Rp. 799.000
Bagikan
:
Dunia Vitamin, menawarkan produk multivitamin dan mineral yang terlengkap ( vitamin A to Z ), bermutu atau berkualitas terbaik, terpercaya karena semua produk yang kami tawarkan sudah dijual di USA selama 35 tahun dan harga yang bersaing dan terjangkau.
Untuk Pemesanan Silahkan : SMS : 0813 - 8315 - 8716. ATAU Email : muaravitamin@gmail.com
GRATIS Pengiriman Untuk : Jabodetabek & Bandung ( minimal pembelian Rp. 3.500.000 )

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Trunature Digestive Probiotic, 100 Capsules

Trunature pencernaan Probiotik membantu menjaga kesehatan pencernaan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang sehat. Saluran pencernaan kita mengandung keragaman besar dari bakteri alami.

Ada sekitar 100 trilyun bakteri yang hidup di saluran pencernaan kita sendiri.

Kebanyakan dari bakteri ini tidak berbahaya. Mereka bekerja sama dengan baik untuk memastikan pencernaan yang wajar. • Membantu menjaga kesehatan pencernaan. † • Mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat. † • Mengisi ulang, tumbuh, dan memelihara bakteri sehat dalam sistem pencernaan. † • Membantu meringankan efek samping yang berhubungan dengan terapi antibiotik. † • Meningkatkan perasaan yang nyaman. † Kadang-kadang, kondisi seperti pola makan yang buruk, perjalanan, gaya hidup yang sibuk, penggunaan antibiotik dan stres sehari-hari yang sederhana dapat memberi keseimbangan yang sehat bakteri baik-versus-buruk.

Hal ini membuat Anda rentan terhadap gangguan pencernaan tidak nyaman. Sejak 70% dari sistem kekebalan tubuh berada dalam saluran pencernaan, ketika bakteri jahat lebih banyak daripada yang baik atau " ramah" bakteri, hasilnya bisa tidak nyaman dan bahkan mengancam jiwa.

Satu kapsul per hari trunature pencernaan probiotik kapsul berisi 10 miliar kultur aktif * * . Mereka membantu memulihkan dan mempertahankan keseimbangan alami dari saluran usus. Mereka mengganti dan mendesak keluar mikroorganisme merepotkan. Ini " ramah" bakteri memberikan manfaat baik pencernaan didokumentasikan dan kesehatan kekebalan tubuh.

Mereka memberikan keseimbangan yang sempurna sangat penting untuk menjaga Anda secara keseluruhan kesejahteraan. Fitur L. acidophilus dan B. lactis strain probiotik, terbukti mendukung pencernaan dan kesehatan kekebalan tubuh. † Sesuai dengan standar tinggi formula trunature, Trunature pencernaan Probiotik menawarkan kualitas yang luar biasa pada nilai yang luar biasa : • Memberikan 10 miliar CFUs hanya dalam satu kapsul sehari • Lebih banyak bakteri bagus daripada merek yang paling banyak diiklankan • kapsul secara blister-dikemas; melindungi terhadap panas, cahaya dan kelembaban • kapsul vegetarian rendah kelembaban • 

Harga per box Rp. 499.000. ( belum termasuk biaya pengiriman ) .

Isi per box 100 capsule/ kapsul.

Satu kapsul mengandung minimal 10 miliar bakteri hidup ketika diproduksi dan menyediakan tingkat yang efektif setidaknya sampai " Kesegaran dan Potensi Jaminan Melalui" waktu. Aman dan Efektif Probiotik Strain - Trunature pencernaan rumus Probiotik memiliki milik campuran Lactobacillus acidophilus dan Bifidobacterium lactis. Pertama kali ditemukan pada akhir abad ke-19, Lactobacilli dan Bifidobacteria strain telah paling banyak dipelajari. Strain probiotik premium aman dan efektif telah lama terbukti secara ilmiah untuk membantu mempertahankan terhadap sembelit sesekali, diare, gas dan membantu meringankan efek samping yang berhubungan dengan terapi antibiotik. Individu Blister-Paket untuk Keselamatan dan Efektivitas dengan Low-Moisture Vegetarian Capsule untuk kesegaran - kapsul sayuran blister-dikemas individu melindungi terhadap panas, cahaya, dan kelembaban. Kemasan mencerminkan ketika dosis harian yang terakhir diambil, mendorong kepatuhan, dan mengurangi penyalahgunaan disengaja. Tidak ada Pendinginan Diperlukan - Tidak ada Pendinginan Diperlukan - Trunature pencernaan Probiotik adalah nyaman untuk bepergian dan menikmati gaya hidup aktif. Dosis satu hari ; Gluten, kedelai, susu & Free-A dosis harian yang sederhana menjamin / rutin nyaman sehat. Hanya satu kapsul sehari, setiap hari, memberikan 10 miliar kultur aktif hidup. kapsul trunature® pencernaan Probiotik adalah pilihan ideal untuk orang-orang berlatih diet alergen bebas apakah dengan preferensi atau kebutuhan.

Penggunaan yang disarankan : Sebagai suplemen makanan, mengambil satu ( 1) kapsul pada waktu yang sama setiap hari, dengan atau tanpa makanan. Jangan menghancurkan atau mengunyah. Aman dan Efektif untuk Dewasa dan Anak-anak 2 Tahun Umur atau Lama: Jika tidak dapat menelan kapsul, membuka kapsul dan campuran isinya ke dalam minuman dingin atau makanan. Jangan menambah hangat atau makanan panas. Bahan lainnya: Selulosa, Silicon Dioxide, Magnesium Stearate ( Sumber Nabati) , Titanium Dioxide.

Peringatan : Konsultasikan dengan dokter Anda jika Anda memiliki kondisi medis, berada di obat, hamil atau menyusui. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Simpan pada suhu kamar.

Pendinginan tidak diperlukan, tetapi dianjurkan untuk potensi maksimum dan umur simpan.

Untuk hasil terbaik, kami sarankan Anda menyimpan produk ini dalam paket kartu blister aslinya. Jangan transfer ke wadah pil. Jangan gunakan jika kapsul blister ditusuk atau robek.

Untuk pemesanan silahkan :

SMS : 0813 - 8315 - 8716.

ATAU Email : muaravitamin@gmail.com

GRATIS pengiriman untuk : Jabodetabek & Bandung ( minimal pembelian Rp. 3.500.000 ) .

 

Tampilkan Lebih Banyak