Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Natrol Melatonin 5 mg, 250 Fast Dissolve Tablets
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Natrol Melatonin 5 mg, 250 Fast Dissolve Tablets

Update Terakhir
:
11 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Botol
Dilihat Sebanyak
:
145 kali
Harga Mulai
Rp. 799.000
Sampai dengan
Rp. 1.099.000
Bagikan
:
Dunia Vitamin, menawarkan produk multivitamin dan mineral yang terlengkap ( vitamin A to Z ), bermutu atau berkualitas terbaik, terpercaya karena semua produk yang kami tawarkan sudah dijual di USA selama 35 tahun dan harga yang bersaing dan terjangkau.
Untuk Pemesanan Silahkan : SMS : 0813 - 8315 - 8716. ATAU Email : muaravitamin@gmail.com
GRATIS Pengiriman Untuk : Jabodetabek & Bandung ( minimal pembelian Rp. 3.500.000 )

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Natrol Melatonin 5 Mg, 250 Fast Dissolve Tablets

Apa itu Melatonin ? .

Sebuah zat alami yang ditemukan dalam tubuh, melatonin membantu membentuk pola tidur normal untuk mempromosikan lebih tenang, santai tidur dan kesehatan secara keseluruhan baik.

Natrol merk utama melatonin, menawarkan melatonin dengan unik, cepat melarutkan teknologi dalam rasa stroberi yang sangat lezat. Tidak ada air yang diperlukan, untuk mengkomsumsi Natrol Melatonin, karena cepat larut nyaman untuk dikomsumsi oleh Anda di mana saja Anda berada. †

• Malam hari Sleep Aid Untuk Sesekali sulit tidur †

• Melarutkan hingga 30x lebih cepat ‡

• Obat-Gratis Natrol Melatonin 5 mg Cepat Larutkan adalah bantuan tidur obat bebas untuk menghilangkan sesekali tidur. † lezat, strawberry rasa tablet ini larut dengan cepat.

Bersantai dan mendapatkan tidur malam yang besar dengan Natrol Melatonin! † ‡ Sebagai dibandingkan dengan tablet biasa. Berdasarkan saat USP Disintegrasi Of Dietary Supplements. Personalisasi Dosis Anda Mudah-mengambil dan mudah-break tablet memungkinkan Anda menemukan jumlah yang sempurna Anda untuk bangun dan merasa beristirahat † .

Harga per botol Rp. 799.000. ( belum termasuk biaya pengiriman ).

Isi per botol 250 tablet/ pil.

Pengunaan yang disarankan :

ambil satu tablet 20 menit sebelum tidur, tidak perlu air, untuk hasil yang maximum dan terbaik biarkan vitamin larut dimulut dan kemudian baru ditelan.

Peringatan :

jika Anda berada di bawah pengawasan medis atau menggunakan obat penenang atau obat penenang, mencari saran dari dokter Anda sebelum menggunakan. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum menggunakan jika Anda memiliki kondisi autoimun, gangguan depresi atau sedang hamil atau menyusui. Jangan mengkomsumsi saat mengoperasikan mesin atau mengendarai kendaraan. Orang dengan alergi untuk kedelai, gandum, atau jagung harus berkonsultasi profesional kesehatan mereka sebelum mengambil produk ini. Menyimpan di tempat kering yang sejuk. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Untuk pemesanan silahkan :

SMS : 0813 - 8315 - 8716.

ATAU

Email : muaravitamin@gmail.com

GRATIS pengiriman untuk :

Jabodetabek & Bandung ( minimal pembelian Rp. 3.500.000 ) .

Tampilkan Lebih Banyak