Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Diosin 2 Natural Balance and Vitality.

Update Terakhir
:
21 / 06 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Botol
Dilihat Sebanyak
:
171 kali
Harga Mulai
Rp. 1.050.000
Sampai dengan
Rp. 1.350.000
Bagikan
:
Dunia Vitamin, menawarkan produk multivitamin dan mineral yang terlengkap ( vitamin A to Z ), bermutu atau berkualitas terbaik, terpercaya karena semua produk yang kami tawarkan sudah dijual di USA selama 35 tahun dan harga yang bersaing dan terjangkau.
Untuk Pemesanan Silahkan : SMS : 0813 - 8315 - 8716. ATAU Email : muaravitamin@gmail.com
GRATIS Pengiriman Untuk : Jabodetabek & Bandung ( minimal pembelian Rp. 3.500.000 )

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Diosin 2 Natural Balance And Vitality.

Diosin 2 Natural Balance and Vitality Suplement.

Beberapa puluh tahun yang lalu, para ilmuwan Amerika menemukan bahwa tanaman liar ubi Meksiko mengandung senyawa hampir identik dengan senyawa yang kita gunakan untuk memproduksi DHEA dalam tubuh kita. Sejak itu, para ilmuwan telah mengembangkan cara untuk mengekstrak produk alami ini sehingga orang dapat menggunakannya sebagai suplemen makanan.

DHEA singkatan dehydroepiandosterone. DHEA diproduksi secara alami oleh korteks adrenal tubuh dan merupakan hormon yang paling melimpah dalam tubuh. Bahkan, itu adalah bahan dasar dan bangunan-blok dari mana semua hormon lain yang dibuat, dan sering disebut sebagai ibu hormon. Tubuh menyimpan pasokan siap DHEA yang mana untuk digunakan dalam memproduksi hormon lainnya. Hal ini memungkinkan tubuh kita untuk mengatasi keadaan yang berbeda dan rangsangan dari kehidupan sehari-hari kita. Semakin DHEA ada dalam tubuh, hormon lain yang lebih dapat diproduksi. Sebagai tingkat DHEA menurun, penurunan produksi hormon dan gangguan kesehatan terjadi dengan berbagai gejala.

Dua hal yang mempengaruhi jumlah DHEA yang diproduksi oleh kelenjar adrenal:

STRESS dan PENUAAN DINI ( AGING ) .

DHEA tidak dapat diperoleh dari makanan sehari-hari. Seperti yang sering terjadi dengan obat sintetik, juga DHEA yang diproduksi secara sintetik memiliki efek samping yang tidak diinginkan dan tidak diketahui. Dalam upaya untuk memasok tubuh dengan bahan baku alami dalam bentuk suplemen diet yang dibutuhkan untuk memproduksi sendiri DHEA , para ilmuwan memformulasikan bentuk konsentrat dari ubi liar Meksiko ( Dioscorea) . Mereka dikombinasikan dengan herbal terkenal lainnya untuk memproduksi Diosin dan Diosin 2. Tiap tablet dari Diosin dan Diosin 2 memberikan 200 mg konsentrasi 10-1 dari Dioscorea. Keduanya diformulasikan dan dilapisi untuk mengurangi asam lambung dan untuk memecah dimana saat terbaik mereka dapat dicerna untuk ketersediaan hayati yang maksimum. Diosin 2 Ini juga merupakan campuran botani alami yang menampilkan ekstrak ubi liar Meksiko ( dioscorea) . Ini suplemen makanan terkonsentrasi mengandung prekursor DHEA dalam kombinasi dengan kelompok herbal yang berbeda, Akar Jahe, Cayenne, Gingko Biloba Leaf, Astragalus Root, Milk Thistle dan Aloemannan.

Harga per botol Rp. 999.000. ( belum termasuk biaya pengiriman ).

Isi per botol 90 kapsul.

Diosin 2. Keseimbangan alami dan Energi. Manfaat Utama : Meningkatkan keseimbangan alami dan vitalitas. Ideal untuk pria dan wanita. TIDAK berisi bahan stimulan / perangsang / doping.

Apa itu Diosin 2 ? .

Diosin 2 merupakan suplemen herbal yang mengandung Wild Yam, tanaman luar biasa yang telah digunakan selama berabad-abad untuk meningkatkan kesehatan yang optimal dan umur panjang untuk pria dan wanita. Untuk apa,

Diosin 2 itu diformulasikan / rancang untuk apa ?.

Diosin-2 ini dirancang untuk membantu membawa keseimbangan tubuh. Wild Yam telah digunakan historis oleh beberapa kebudayaan untuk mempromosikan keseimbangan alami dan vitalitas.

Siapa yang mendapat manfaatnya ? .

Diosin 2 dirancang bagi mereka yang ingin lebih banyak energi / stamina yang prima, tanpa stimulan / perangsang / doping.

Bagaimana Diosin 2 digunakan ? .

Mulailah dengan 1 tablet pada pagi dan 1 tablet sore hari atau mengikuti saran dari seorang profesional kesehatan.

Untuk pemesanan silahkan :


SMS : 0813 - 8315 - 8716.

ATAU

Email : muaravitamin@gmail.com

GRATIS pengiriman untuk :

Jabodetabek & Bandung ( minimal pembelian Rp. 3.500.000 ) .

 

 

 

Tampilkan Lebih Banyak