Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Diosin Natural Balance and Energy.

Update Terakhir
:
21 / 06 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Botol
Dilihat Sebanyak
:
326 kali
Harga Mulai
Rp. 1.550.000
Sampai dengan
Rp. 1.850.000
Bagikan
:
Dunia Vitamin, menawarkan produk multivitamin dan mineral yang terlengkap ( vitamin A to Z ), bermutu atau berkualitas terbaik, terpercaya karena semua produk yang kami tawarkan sudah dijual di USA selama 35 tahun dan harga yang bersaing dan terjangkau.
Untuk Pemesanan Silahkan : SMS : 0813 - 8315 - 8716. ATAU Email : muaravitamin@gmail.com
GRATIS Pengiriman Untuk : Jabodetabek & Bandung ( minimal pembelian Rp. 3.500.000 )

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Diosin Natural Balance And Energy.

Diosin Natural Balance and Energy Supplement.

Beberapa puluh tahun yang lalu, para ilmuwan Amerika menemukan bahwa tanaman liar ubi Meksiko mengandung senyawa hampir identik dengan senyawa yang kita gunakan untuk memproduksi DHEA dalam tubuh kita.

Sejak itu, para ilmuwan telah mengembangkan cara untuk mengekstrak produk alami ini sehingga orang dapat menggunakannya sebagai suplemen makanan.

DHEA singkatan dehydroepiandosterone. DHEA diproduksi secara alami oleh korteks adrenal tubuh dan merupakan hormon yang paling melimpah dalam tubuh. Bahkan, itu adalah bahan dasar dan bangunan-blok dari mana semua hormon lain yang dibuat, dan sering disebut sebagai IBU HORMON. Tubuh menyimpan pasokan siap DHEA yang mana untuk digunakan dalam memproduksi hormon lainnya. Hal ini memungkinkan tubuh kita untuk mengatasi keadaan yang berbeda dan rangsangan dari kehidupan sehari-hari kita.

Semakin DHEA ada dalam tubuh, hormon lain yang lebih dapat diproduksi.

Sebagai tingkat DHEA menurun, penurunan produksi hormon dan gangguan kesehatan terjadi dengan berbagai gejala.

Dua hal BURUK yang mempengaruhi KEKURANGAN jumlah DHEA yang diproduksi oleh kelenjar adrenal:

1. STRESS dan

2. PENUAAN DINI ( AGING ) .

DHEA tidak dapat diperoleh dari makanan sehari-hari. Seperti yang sering terjadi dengan obat sintetik, juga DHEA yang diproduksi secara sintetik memiliki efek samping yang tidak diinginkan dan tidak diketahui.

Dalam upaya untuk memasok tubuh dengan bahan baku alami dalam bentuk suplemen diet yang dibutuhkan untuk memproduksi sendiri DHEA , para ilmuwan memformulasikan bentuk konsentrat dari ubi liar Meksiko ( Dioscorea) .

Mereka mengkombinasikan dengan herbal terkenal lainnya untuk memproduksi Diosin dan Diosin 2. Tiap tablet dari Diosin dan Diosin 2 memberikan 200 mg konsentrasi 10-1 dari Dioscorea. Keduanya diformulasikan dan dilapisi untuk mengurangi asam lambung dan untuk memecah dimana saat terbaik mereka dapat dicerna untuk ketersediaan hayati yang maksimum.

Diosin Ini adalah campuran botani alami yang menampilkan ekstrak ubi liar Meksiko ( dioscorea) . Konsentrasi suplemen makanan ini mengandung prekursor DHEA, sebuah hormon alami yang diproduksi oleh kelenjar adrenal. Hal ini juga berisi herbal Sida Cortifolia Konsentrat ( yang termasuk alami efedrin) , Yerba Mate Konsentrat ( termasuk KAFEIN terjadi secara alami) , Akar Jahe, Cayenne, dan Aloemannan ( yang seluruh Aloe Vera bubuk) .

Harga per botol Rp. 999.000. ( belum termasuk biaya pengiriman ).

Isi per botol 90 kapsul.

Diosin Keseimbangan alami dan Energi bermanfaat :

Meningkatkan keseimbangan alami dan vitalitas.

Meningkatkan energi dengan thermogenik herbal.

Berguna untuk mendukung penurunan berat badan.

Apa itu Diosin ? .

Diosin merupakan suplemen energi yang mengandung Wild Yam, tanaman luar biasa yang telah digunakan selama berabad-abad untuk meningkatkan kesehatan yang optimal dan umur panjang untuk pria dan wanita. 

Untuk apa, Diosin itu diformulasikan / rancang ?.

Diosin dirancang untuk memberikan dorongan energi dan membantu membawa keseimbangan tubuh. 

Siapa yang mendapat manfaatnya ?.

Diosin dirancang bagi mereka yang ingin lebih banyak energi / stamina yang prima. 

Bagaimana Diosin digunakan ?.

Ambil 1 kapsul sebelum sarapan dan makan siang. Jangan melebihi 4 kapsul per hari dan TIDAK BOLEH DIKOMSUMSI sebelum tidur malam.

Untuk pemesanan silahkan :


SMS : 0813 - 8315 - 8716.

ATAU

Email : muaravitamin@gmail.com

GRATIS pengiriman untuk :

Jabodetabek & Bandung ( minimal pembelian Rp. 3.500.000 ) .

 

 

 

Tampilkan Lebih Banyak