Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • DISCOUNT 50 % Kirkland Signature Calcium Citrate With Vitamin D, Magnesium and Zinc.
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

DISCOUNT 50 % Kirkland Signature Calcium Citrate With Vitamin D, Magnesium and Zinc.

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Rantai
Dilihat Sebanyak
:
119 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
Dunia Vitamin, menawarkan produk multivitamin dan mineral yang terlengkap ( vitamin A to Z ), bermutu atau berkualitas terbaik, terpercaya karena semua produk yang kami tawarkan sudah dijual di USA selama 35 tahun dan harga yang bersaing dan terjangkau.
Untuk Pemesanan Silahkan : SMS : 0813 - 8315 - 8716. ATAU Email : muaravitamin@gmail.com
GRATIS Pengiriman Untuk : Jabodetabek & Bandung ( minimal pembelian Rp. 3.500.000 )

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail DISCOUNT 50 % Kirkland Signature Calcium Citrate With Vitamin D, Magnesium And Zinc.

Sekarang dengan yang lebih penting : Kirkland Signature Calcium Citrate With Vitamin D, Magnesium and Zinc. Vitamin D3 - Membantu dalam penyerapan kalsium. Kirkland Signature Kalsium Sitrat secara ilmiah diformulasikan untuk membangun kesehatan tubuh. Kalsium sangat penting untuk tulang yang kuat dan Vitamin D3 membantu tubuh menyerap kalsium. Seng dan magnesium membantu tubuh dengan pembentukan tulang. Kalsium Sitrat membantu menjaga dan mendukung : Tulang dan gigi yang sehat. Kontraksi otot yang sehat. Mengurangi risiko osteoporosis / keropos tulang. Diet sehat dengan kalsium yang cukup dan olahraga teratur membantu wanita dewasa remaja dan muda menjaga kesehatan tulang yang baik dan dapat mengurangi risiko tinggi osteoporosis di kemudian hari. Sedangkan asupan kalsium yang cukup sangat penting, asupan harian di atas 2000 mg tidak mungkin untuk memberikan manfaat tambahan. Pernyataan ini belum dievaluasi oleh Food and Drug Administration. Produk ini tidak dimaksudkan untuk mendiagnosa, mengobati, menyembuhkan atau mencegah penyakit. Tidak ada rasa buatan. Tidak ada pengawet. Tidak ada ragi atau gluten. Harga per botol Rp. 399.000. ( belum termasuk biaya pengiriman ) . Isi per botol 250 tablet / pil. EXPIRE : 11/ 14. Penggunaan yang disarankan : Ambil dua tablet setiap hari atau sesuai anjuran dokter Anda. Fakta tambahan : Ukuran Penyajian : 2 tablet / pil. Sajian per botol : 125 Dua tablet / pil mengandung - Nilai% Harian : Vitamin D3 800 I.U. - 200% , Vitamin B6 10 mg - 500% , Calcium 500 mg - 50% , Magnesium 80 mg - 20% , Zinc 10 mg - 66% , Copper 1 mg - 50% , Manganese 1 mg - 50% , Boron 1 mg - * * . * * Nilai harian tidak ditetapkan. Bahan - bahan : Calcium Citrate, Cellulose Gel, Magnesium Oxide, Talc, Hydroxypropyl Methylcellulose, Croscarmellose Sodium, Titanium Dioxide ( artificial color) , Pyridoxine Hydrochloride, Magnesium Stearate, Zinc Oxide, Vitamin D3 ( Cholecalciferol) , Mineral Oil, Sodium Borate, Manganese Gluconate, Cupric Gluconate, Triethyl Citrate, Polyethylene Untuk pemesanan silahkan : SMS : Simpati : 0813 - 8315 - 8716. ATAU Email : muaravitamin@ gmail.com GRATIS pengiriman untuk : Jabodetabek & Bandung ( minimal pembelian Rp. 2.500.000 ) .
Tampilkan Lebih Banyak